PREDIKSI ASTON VILLA VS LIVERPOOL

Posted by Unknown Thursday, March 28, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Aston Villa membutuhkan banyak poin untuk dapat bertahan di kasta tertinggi kompetisi sepakbola Inggris. Aston Villa hanya unggul tiga poin saja dari Wigan Athletic yang menghuni zona degradasi Liga Primer Inggris. Aston Villa sudah tampil bagus untuk mempertahankan diri di Liga Primer Inggris setelah sukses meraih dua kali kemenangan berturut-turut di Liga Primer Inggris.

Pekan ini Aston Villa akan menghadapi Liverpool yang sedang berusaha tampil di Liga Europa musim depan. Aston Villa harus berupaya keras mengatasi ketajaman mencetak gol yang dimiliki oleh penyerang-penyerang Liverpool. The Reds Liverpool  hingga saat ini sudah mencetak 57 gol di Liga Primer Inggris musim ini. Jumlah gol yang dibuat oleh Liverpool tadi merupakan terbanyak ketiga di pentas Liga Primer Inggris 2012/2013 dibawah torehan gol Manchester United dan Chelsea. Luis Suarez masih menjadi predator utama gol buat Liverpool dengan raihan 22 gol,sekaligus mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sementara Liga Primer Inggris. Kehadiran Daniel Sturridge dan Phillippe Coutinho yang bergabung bersama Liverpool sejak Januari 2013 lalu juga makain menambah tajam lini serang Liverpool.

Aston Villa sendiri cukup optimis bisa mengalahkan Liverpool akhir pekan nanti. Aston Villa sudah berpengalaman bagaimana cara mengatasi permainan Liverpool. Di pertemuan pertama antara Aston Villa vs Liverpool musim ini, Aston Villa sukses mengalahkan Liverpool di Stadion Anfield dengan skor telak 3-1. Saat itu Christian Benteke menjadi bintang kemenangan Aston Villa menjebol gawang Liverpool sebanyak dua kali.

Christian Benteke bakal kembali menjadi momok menakutkan pertahanan Liverpool di pertandingan akhir pekan nanti. Hingga saat ini Christian Benteke sudah membuat 13 gol di Liga Primer Inggris. Christian Benteke juga selalu mencetak gol saat Aston Villa memenangkan tiga pertandingan Liga Primer Inggris di tahun 2013.

Aston Villa makin optimis bisa mewujudkan misi bertahan di kasta tertinggi sepakbola Inggris dengan gemilangnya penampilan kiper mereka Brad Guzan dalam beberapa pertandingan terakhir. Kiper timnas Amerika Serikat ini tampil luar biasa di pertandingan terakhirnya saat membela negaranya melawan Meksiko.

Head-To-Head Aston Villa vs Liverpool:
15 Des 2012 (EPL) Liverpool 1 - 3 Aston Villa      
07 Apr 2012 (EPL) Liverpool 1 - 1 Aston Villa     
18 Des 2011 (EPL) Aston Villa 0 - 2 Liverpool     
22 Mei 2011 (EPL) Aston Villa 1 - 0 Liverpool     
07 Des 2010 (EPL) Liverpool 3 - 0 Aston Villa     

Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa:
16 Mar 2013 (EPL) Aston Villa 3 - 2 Queens Park Rangers 
09 Mar 2013 (EPL) Reading 1 - 2 Aston Villa
05 Mar 2013 (EPL) Aston Villa 0 - 1 Manchester City 
23 Feb 2013 (EPL) Arsenal 2 - 1 Aston Villa 
10 Feb 2013 (EPL) Aston Villa 2 - 1 West Ham United 

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
16 Mar 2013 (EPL) Southampton 3 - 1 Liverpool 
10 Mar 2013 (EPL) Liverpool 3 - 2 Tottenham 
03 Mar 2013 (EPL) Wigan Athletic 0 - 4 Liverpool
22 Feb 2013 (PLE) Liverpool 3 - 1 Zenit 
17 Feb 2013 (EPL) Liverpool 5 - 0 Swansea City 

Prediksi susunan pemain Aston Villa vs Liverpool:

Aston Villa: Guzan, Lowton, Clark, Baker, Bennett, Weimann, Westwood, Delph, Agbonlahor, N’Zogbia, Benteke.

Liverpool: Reina; Johnson, Carragher, Agger, Enrique; Gerrard, Lucas; Downing, Coutinho, Suarez; Sturridge.

PREDIKSI SKOR ASTON VILLA 1 - 1 LIVERPOOL
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PREDIKSI ASTON VILLA VS LIVERPOOL
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gametangkasonline.blogspot.com/2013/03/prediksi-aston-villa-vs-liverpool.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of GAME TANGKAS ONLINE.