SEMEN PADANG BERPARTISIPASI UNTUK TIMNAS

Posted by Unknown Tuesday, March 5, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Sepertinya setiap kali ada pemanggilan pemain ke timnas selalu saja ada masalah yang datang. Setelah klub-klub ISL memberikan sinyal untuk melepas pemainnya ke timnas. Kini giliran klub IPL yang tidak mau melepas pemainnya ke timnas.

Klub IPL yang melarang pemainnya bergabung ke timnas adalah Semen Padang. Klub berjuluk Kabau Sirah itu menyatakan tidak bersedia melepas pemainnya ke timnas. Mereka beralasan, saat ini Semen Padang berkonsentrasi menghadapi AFC Cup dan IPL.

“Jadwal kami padat, sehingga pemain Semen Padang tidak bisa berpartisipasi untuk timnas.” Ungkap Direktur PT. Kabau Sirah Semen Padang, Erizal Anwar.

Sejumlah 6 pemain Semen Padang yang dipanggil ke timnas. Mereka adalah Jandra Eka Putra, Novan Setya, Syaifullah, Arif Yuansyah, Nur Iskandar, dan Titus Bonai.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SEMEN PADANG BERPARTISIPASI UNTUK TIMNAS
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gametangkasonline.blogspot.com/2013/03/semen-padang-berpartisipasi-untuk-timnas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of GAME TANGKAS ONLINE.