BENI DOLO KEMBALI MERUMPUT KE PERSIJA LAGI

Posted by Unknown Wednesday, March 20, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Usai pengunduran diri pelatihnya manajemen Persija langsung bergerak cepat untuk mencari seorang sosok yang dapat menggantikan pelatih lamanya, Iwan Setiawan. Sehari setelah Iwan resmi mundur, Persija resmi menunjuk Benny Dolo sebagai pelatih yang menggantikan posisi Iwan Setiawan.

Benny Dolo akan didampingi oleh asisten pelatih Blitz Tarigan, Hendri Susilo, Haryono, dan Eka Raka Ghalih.

“Manajemen Persija berharap Benny bersama tim pelatih yang baru, mampu mengangkat posisi Persija di kompetisi ISL tahun ini.” Tulis di situs resmi klub.

Benny Dolo bukanlah sosok baru bagi Macan Kemayoran. Dirinya pernah menjadi pelatih Persija pada musim 2009-2010. Kembalinya Pelatih asal Manado ini diperkuat dengan pernyataannya sendiri.

“Saya kembali melatih Persija. Manajemen menunjuk saya di sisa pertandingan Persija sampai putaran kedua. Mengenai kontrak, manajemen Ferry Paulus yang mengurus.” Ungkap Benny Dolo.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BENI DOLO KEMBALI MERUMPUT KE PERSIJA LAGI
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gametangkasonline.blogspot.com/2013/03/beni-dolo-kembali-merumput-ke-persija.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of GAME TANGKAS ONLINE.