VUCINIC BANTAH DIRINYA SEBAGAI PEMAIN PEMAS

Posted by Unknown Wednesday, April 17, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Striker Juventus, Mirko Vucinic membalas kritik pedas yang diberikan kepada dirinya setelah dirinya dicap sebagai pemain yang malas.

Pemain Montenegro ini sering di kritik beberapa pertandingan terakhir, dirinya juga dianggap tidak bermain maksimal bersama Juventus.

Tetapi, mantan pemain Roma ini membantah perkataan tersebut dan dirinya mengatakan bahwa mereka selalu berlari di setiap pertandingan.

“Kami berlari seperti orang gila di Juventus, tetapi banyak orang yang tak melihatnya. Mereka mengatakan bahwa saya tidak berkomitmen dengan Juventus, tetapi jika anda melihat statistik kami ketika kami menghadapi Bayern Munchen maka hal tersebut tidaklah benar,” kata dirinya kepada reporter.

“Saya menerima kritik, tetapi saya tidak dapat menerima kritik yang tidak terbukti benar.”

Juventus sendiri berhasil mendekati gelar Liga Italia setelah mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Lazio, Vucinic sendiri mengatakan bahwa mereka sudah melupakan kekalahan atas Bayern Munchen.

“Hari ini kami melihat performa Juventus yang hebat,” tambah dirinya. “Meski kami sebelumnya tersingkir dari Liga Champion, kami datang ke Roma dengan mental yang tepat.”

“Scudetto? Belum, kami belum memenangkan hal tersebut hingga sekarang.”

Antonio Conte sendiri akan semakin mendekati gelar Liga Italia apabila mereka berhasil mengalahkan Milan di Turin dan Cagliari mengalahkan Napoli.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: VUCINIC BANTAH DIRINYA SEBAGAI PEMAIN PEMAS
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gametangkasonline.blogspot.com/2013/04/vucinic-bantah-dirinya-sebagai-pemain.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of GAME TANGKAS ONLINE.