SNEIJDER MOU BAKAL JADI LAWAN SAYA

Posted by Unknown Wednesday, April 3, 2013 0 comments
ABERITA BOL. Gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder memperingatkan kepada Real Madrid terutama Jose Mourinho bahwa dirinya akan kembali ke Real Madrid untuk sebagai lawan mereka ketika Real Madrid akan menghadapi Galatasaray dibabak perempat final Liga Champion nanti malam.

Pemain asal Belanda ini memenangkan gelar bersama Mourinho ketika dirinya berada di Inter Milan, dan dirinya mengakui bahwa dirinya masih memiliki hubungan yang baik dengan pelatih berusia 50 tahun tersebut, dan mengatakan bahwa Mourinho merupakan ayah kedua bagi dirinya.

Tetapi Sneijder, yang juga menghabiskan karirnya dua tahun di Santiago Bernabeu mengatakan bahwa dirinya akan tampil habis-habisan ketika menghadapi mantan klubnya tersebut.

“Akan menjadi pertandingan yang hebat. Sangatlah menyenangkan bagi saya dapat kembali kesini. Kami berada di level tertinggi dan kami tidak sabar untuk bermain menghadapi mereka,” kata dirinya kepada reporter.

“Saya senang dan saya percaya diri. Yang bisa saya katakan tentang Mourinho adalah saya sangat terkesan dengan cara dirinya melatih tetapi nanti malam kami akan menjadi musuh.”

Pemain berusia 28 tahun ini juga mengakui bahwa timnya ingin meraih kemenangan dan tidak akan bermain secara bertahan.

“Sangatlah penting untuk mencetak gol dikandang lawan tetapi kami juga harus menghindari kekalahan. Kami menghadapi mereka bukan untuk bertahan, kami akan bermain dengan gaya kami sendiri. Kami datang dengan penuh kepercayaan diri dan kami disini untuk meraih kemenangan,” kata dirinya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SNEIJDER MOU BAKAL JADI LAWAN SAYA
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gametangkasonline.blogspot.com/2013/04/sneijder-mou-bakal-jadi-lawan-saya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of GAME TANGKAS ONLINE.