INSIDEN BINTANG LIVERPOOL DAN SPURS

Posted by Unknown Monday, March 11, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Perselisihan yang terjadi antara Luis Suarez dengan Scott Parker di Laga Liverpool kontra Tottenham Hotspur di Anfield kemarin adalah ulangan dari insiden serupa musim lalu.

Pada laga yang dimenangkan The Reds dengan skor 3-2 itu, pertandingan sempat memanas beberapa kali. Gesekan fisik kerap terjadi. Salah satunya antara Suarez dengan dengan Parker. Keduanya pun sempat terlibat perselisihan.

Sejumlah pendapat meyakini jika perselisihan di antara kedua pemain tersebut berawal dari pertandingan serupa tahun lalu, tpatnya pada tanggal 28 Juli 2012. Lokasi kejadian pun juga di Anfield. Liverpool, yang saat itu masih ditangani Kenny Dalglish tengah sedang membutuhkan kemenangan demi mengembalikan spirit bermain timnya. Sayangnya, gol tak kunjung datang sampai pertandingan memasuki menit ke-70.

Dalam sebuah serangan yang mengakibatkan kemelut di depan gawang Spurs, Suarez kedapatan menendang perut Parker. Penyerang berusia 25 tahun itu [un diberi kartu kuning karena dianggap sengaja melakukannya. Sejak saat itulah, bara perselisihan keduanya mulai tercipta.

Penyerang asal Uruguay sendiri mengaku sudah melupakan masalahnya dengan Parker. Ia bahkan mengatakan bahwa apa yang terjadi di dalam lapangan sebaiknya tetap berada di lapangan. Akan tetapi, hal itu tampaknya sedikit berbeda dari kenyataan di lapangan kemarin.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: INSIDEN BINTANG LIVERPOOL DAN SPURS
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gametangkasonline.blogspot.com/2013/03/insiden-bintang-liverpool-dan-spurs.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of GAME TANGKAS ONLINE.