ARSENAL BERHARAP DUKUNGAN PUBLIK EMIRATES

Posted by Unknown Tuesday, February 19, 2013 0 comments
BERITA BOLA - Arsenal dalam kondisi yang tidak bagus jelang laga kontra Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadion, Rabu (20/2/13) dinihari. Liga Champions adalah satu-satunya trofi yang mungkin didapat Tim Gudang Peluru setelah mereka disingkirkan Blackburn Rovers di Piala FA dan dijungkalkan Bradford di Capital One Cup.

Sejumlah pihak memprediksi kalau pasukan Arsene Wenger akan kesulitan untuk meladeni Muenchen yang tengah dalam kondisi on fire. Saat ini, Die Roten memimpin klasemen Bundesliga. Namun demikian, pemain belakang Arsenal, Thomas Vermaelen tidak mau pesimistis. Vermaelen menyebutkan kalau The Gunners bisa membalikkan prediksi kebanyakan orang tersebut.

Vermaelen meminta fans untuk memberikan dukungan saat timnya meladeni Muenchen. "Saya sangat mengerti kekecewaan fans. Kami membutuhkan dukungan mereka 100 persen pada Selasa (19/2/13). Apa pun bisa terjadi di Liga Champions. Apakah realistis untuk memenangkan Liga Champions? Mengapa tidak? Ini sebuah turnamen, saya percaya pada peluang kami," katanya.

Laga leg 1 babak 16 Besar Liga Champion antara Muenchen melawan Arsenal akan dihelat di Emirates Stadium. Muenchen akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg dua yang diselenggarakan di Allianz Arena, Kamis (14/3/13) dinihari WIB. Sejumlah pihak menilai The Bavarians akan mampu lolos ke babak perempat final dengan meraih dua kemenangan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ARSENAL BERHARAP DUKUNGAN PUBLIK EMIRATES
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gametangkasonline.blogspot.com/2013/02/arsenal-berharap-dukungan-publik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of GAME TANGKAS ONLINE.