INGGRIS TAMPIL APIK HODGSON PUAS

Posted by Unknown Saturday, March 23, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Manajer Inggris Roy Hodgson mengatakan dia sulit untuk mengkritik penampilan tim asuhannya setelah mereka mengalahkan San Marino 8-0 dalam kualifikasi Piala Dunia.

Dalam pertandingan semalam Inggris memulai pesta gol melalui gol bunuh diri Alessandro Della Valle di menit awal pertandingan dan kemudian Alex Oxlade-Chamberlain, Jermain Defoe, Ashley Young dan Frank Lampard menambah keunggulan sebelum jeda babak pertama.

Wayne Rooney, Daniel Sturridge dan satu lagi dari Defoe melengkapi kemenangan the Three Lions atas San Marino.

Pesta gol ini menyamai rekor kemenangan Inggris di bulan Oktober 1987 saat mereka mengalahkan Turki 8-0 di ajang kualifikasi Piala Eropa di Wembley.

Sebelumnya Inggris juga pernah menghancurkan San Marino 7-1 di kualifikasi Piala Dunia 1993.

Rekor terbesar kemenangan Inggris adalah 9-0 atas Luxembourg di tahun 1982.

Dilema
Setelah kemenangan besar ini Roy Hodgson mengaku kini dia justru mengalami dilema saat berkunjung ke Montenegro, Selasa pekan depan.

Saya akan berpikir dua kali tentang tim mana yang saya pilih karena ada sejumlah penampilan individu yang bagus.

"Saya rasa itu adalah penampilan yang profesional. Ashley Young dan Alex Oxlade-Chamberlain bermain sangat bagus, dan kami masih memiliki Danny Welbeck dan James Milner. Pilihan kami sangat bagus.

Saat menghadapi San Marino semalam Hodgson mengistirahatkan sejumlah pemain penting seperti kapten Inggris Steven Gerrard, Ashley Cole, Glen Johnson dan Danny Welbeck.

Inggris saat ini berada di peringkat kedua Grup H kualifikasi Piala Dunia 2014 di bawah Montenegro yang akan menjadi lawan berikutnya pekan depan.

Wawancara Roy Hodgson dengan BBC bisa anda dengarkan melalui tautan ini.

Dalam pertandingan ini, Rio Ferdinand yang menolak tampil di tim nasional dengan alasan merasa tidak bugar, menjadi obyek cemoohan dari para pendukung Inggris.

Rio Ferdinand sendiri memilih untuk menjadi komentator pertandingan Inggris melawan San Marino di Qatar.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: INGGRIS TAMPIL APIK HODGSON PUAS
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gametangkasonline.blogspot.com/2013/03/inggris-tampil-apik-hodgson-puas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of GAME TANGKAS ONLINE.