KEVIN INGIN TETAP DI PHILIPS STADION

Posted by Unknown Thursday, March 21, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Gelandang PSV, Kevin Strootman, mengaku tidak akan meninggalkan Philips Stadion hingga benar-benar datang tawaran menarik. Pemain berusia 23 tahun itu menyatakan hanya ingin pindah ke klub yang bermain di Liga Champion secara reguler seperti Manchester United.

Kevin Strootman belakangan dikabarkan akan segera meninggalkan Eredivisie. Salah satu klub yang disebut-sebut sangat meminati gelandang tim nasional Belanda itu adalah Manchester United.

Namun, Strootman tak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan. Ia baru akan pergi jika merasa klub peminat merupakan destinasi tepat bagi kemajuan kariernya.

“Ada saja klub yang meminati saya di setiap jendela transfer. Namun, saya baru akan pindah jika benar-benar merasa tertarik,” kata Strootman seperti dikutip dari Sports.

“Terkadang saya menonton pertandingan Liga Champion dan berpikir tampil di level tersebut sangat berat. Hal itulah yang bisa membuat saya terkesan,” lanjut Strootman.

Strootman telah tampil dalam 26 laga PSV di Eredivisie musim ini dan mencetak lima gol. Klub berjuluk Boeren itu sementara masih berada di peringkat kedua, tertinggal satu poin dari Ajax di puncak klasemen.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KEVIN INGIN TETAP DI PHILIPS STADION
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gametangkasonline.blogspot.com/2013/03/kevin-ingin-tetap-di-philips-stadion.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of GAME TANGKAS ONLINE.