FANS BERATRIBUT BONEK TEWAS

Posted by Unknown Friday, March 8, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Erik Stiawan (17), suporter yang beratribut Bonek, akhirnya mengembuskan napas terakhir di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Ibnu Sina, Gresik, Jawa Timur, Kamis (7/3/2013) malam.

Erik adalah warga Dusun Reco, Desa Kepuh Klagen, Kecamatan Wringinanom, Gresik. Sekitar pukul 18.30 WIB, Erik meninggal karena luka parah di kepala, mulut, dan wajah. Mulut Erik bahkan mengeluarkan darah.

“Kami dari pihak keluarga diberi tahu teman-temannya, bahwa Erik mengalami luka akibat dikeroyok suporter Arema. Kami langsung menuju RSUD Ibnu Sina. Tiba di rumah sakit, Erik sudah tidak bernyawa,” kata keluarga korban yang enggan disebutkan namanya.

Sebelumnya, Erik dan Andre Subagiyo (19), pelajar kelas III sebuah SMK, hendak menonton pertandingan Persegres melawan Arema.

Saat itu, mereka mengenakan kostum Bonek. Sampai di pintu gerbang Perumahan Alam Bukit Raya (ABR), Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas, Gresik, mereka berpapasan dengan sejumlah suporter Arema.

Saat berpapasan itulah, Erik dan Andre dihajar sejumlah suporter Arema hingga babak belur. Supriyanto (20), seorang pengendara sepeda motor, juga menjadi sasaran dalam peristiwa itu.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: FANS BERATRIBUT BONEK TEWAS
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gametangkasonline.blogspot.com/2013/03/fans-beratribut-bonek-tewas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of GAME TANGKAS ONLINE.