PALACIO PERPANJANG DAFTAR KRISIS STRIKER INTER

Posted by Unknown Friday, April 5, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Inter Milan mendapat kabar duka di tengah upaya merebut tiket Liga Champions musim depan. Striker andalan mereka, Rodrigo Palacio mengalami cedera otot kiri pada saat sesi latihan.

Akibat cedera tersebut, pemain 31 tahun ini setidaknya harus absen selama 3 pekan. Hal ini jelas menjadi pukulan telak bagi Inter yang sebelumnya harus kehilangan Diego Milito sampai akhir musim karena cedera lutut.

"Kami belum melihat apakah ketegangan otot ini ada pada tingkat pertama atau kedua," ujar dokter Inter, Piero Volpi pada Sky Sport24.

"Dalam kasus pertama, dia harus absen 20 hari. Dalam kasus kedua harus absen sekitar 40 hari. Namun jika sedikit beruntung dia bisa bermain melawan Roma pada 17 April dan mungkin penyembuhan bisa memakan waktu 8 hingga 10 hari," lanjutnya.

Performa Palacio bersama Inter saat ini tengah tajam-tajamnya. Pemain asal Argentina ini memborong 2 gol kemenangan Inter saat menghadapi Sampdoria, 3 April 2013. Dia telah membukukan 12 gol di Serie A, 5 di antaranya dalam 5 pertandingan terakhir.

Dengan cederanya Palacio, praktis kini Inter tinggal memiliki Tommaso Rocchi dan Antonio Cassano di lini depan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PALACIO PERPANJANG DAFTAR KRISIS STRIKER INTER
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gametangkasonline.blogspot.com/2013/04/palacio-perpanjang-daftar-krisis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of GAME TANGKAS ONLINE.