ALEX LEBIH MEMILIH DANNY WELBECK

Posted by Unknown Wednesday, March 6, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Mantan kapten Manchester United Roy Keane yakin penyerang Wayne Rooney semakin mendekati akhir karirnya bersama klub raksasa asal Liga Premier Inggris tersebut. Rooney yang dicadangkan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid menurut Keane menjadi sinyal akhir karir penyerang timnas Inggris itu.

Pada laga yang berakhir dengan kekalahan United 2-1 itu, Madrid berhasil sekaligus mengagalkan impian United untuk melaju babak perempat final Liga Champions setelah unggul agregat 3-2. Pelatih Sir Alex Ferguson lebih memilih memainkan Danny Welbeck pada laga tersebut. Di leg pertama, Rooney bermain sebagai starter pada laga yang berakhir imbang 1-1.

Tapi hal serupa tak terjadi di Old Tarfford. Fergie-sapaan akrabnya baru memasukkan Rooney pada menit ke-72 untuk menggantikan Tom Cleverley. Pelatih asal Skotlandia itu lebih memilih pemain muda Danny Welbeck yang dianggap juga dapat berperan dalam lini pertahanan. Keane yang pernah menghabiskan 12 tahun berseragam Setan Merah -julukan bagi United- merasa keputusan Ferguson mencadangkannya bukanlah murni karena taktik tetapi ia ingin mantan pemain Everton itu hijrah dari United.

“Hal itu sangat mengejutkan ketika ia (Ferguson) mencadangkan Wayne Rooney, mungkin ini akhir baginya. Jika harus jujur Wayne sangat membutuhkan bermain di satu laga atau dua. Ia melakukan dengan baik di paruh kedua ketika menghadapi Norwich City, tapi ia sangat butuh bermain,” terang Keane seperti dilansir Soccerway, Rabu (6/3/2013).
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ALEX LEBIH MEMILIH DANNY WELBECK
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gametangkasonline.blogspot.com/2013/03/alex-lebih-memilih-danny-welbeck.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of GAME TANGKAS ONLINE.