JAN HUNTELAAR MERASA BAYERN MAMPU LAKUKAN APA SAJA

Posted by Unknown Tuesday, May 7, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Penyerang Schalke, Jan Huntelaar, merasa bahwa Bayern Munchen bisa membeli setiap pemain yang diinginkan.

Musim ini menjadi salah satu musim yang luar biasa bagi Bayern Munchen. Selain mendominasi dan menjuara Liga Jerman musim ini, The Bavarians juga sukses kembali mencapai babak final Liga Champions.

Walaupun begitu, Bayern Munchen tidak berhenti melakukan belanja pemain guna lebih memperkuat timnya. Beberapa waktu lalu, mereka dipastikan akan diperkuat Mario Gotze di musim depan.

Jan Huntelaar yakin bahwa Bayern Munchen mampu merekrut pemain yang mereka inginkan, terutama para pemain berbakat Jerman yang merupakan target utama mereka.

“Bayern Munchen dapat membeli setiap pemain yang mereka inginkan,” ujar Jan Huntelaar.

“Mereka sangat tertarik dengan bakat-bakat yang dimiliki Jerman. Bayern Munchen akan selalu memperhatikan para pemain tim nasional Jerman yang masih berusia muda.”

“Sebagai contohnya Manuel Neuer dan Mario Gotze. Bayern Munchen banyak merekrut pemain Liga Jerman yang menurut saya merupakan kompetisi terbaik saat ini.”
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: JAN HUNTELAAR MERASA BAYERN MAMPU LAKUKAN APA SAJA
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gametangkasonline.blogspot.com/2013/05/jan-huntelaar-merasa-bayern-mampu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of GAME TANGKAS ONLINE.