BEK TERBAIK CITY BIKIN BARCA PATAH HATI

Posted by Unknown Monday, May 27, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Bek sekaligus kapten Manchester City, Vincent Kompany, menegaskan dirinya ingin bertahan di The Citizens musim depan. Ini jelas membuat Barcelona yang berniat membelinya jadi patah hati.

Barca sebenarnya siap memberikan penawaran sebesar 20 juta poundsterling atau sekitar Rp297 miliar kepada ManCity untuk membeli Kompany. Mereka percaya ini adalah harga yang sesuai dengan kemampuan bek asal Belgia itu.

Namun, Kompany ternyata tak tertarik pindah ke Camp Nou. "Mengenai spekulasi dan pertanyaan soal musim depan, saya tidak akan kemana-mana," kata Kompany di akun twitter miliknya.

Sebelumya beredar kabar Kompany kurang bahagia di ManCity. Pasalnya, The Citizens telah memecat manajer Roberto Mancini yang notabene sangat dekat dengan mantan pemain Hamburg SV tersebut. Namun, hal ini dibantah Kompany.

"Saya suka bermain untuk ManCity dan saya masih punya beberapa urusan yang belum selesai di sini," ucap pemain 27 tahun itu.

Kompany gabung ke Etihad Stadium sejak 2008. Ia sukses mengantar ManCity juara Premier League di musim 2011/2012.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BEK TERBAIK CITY BIKIN BARCA PATAH HATI
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gametangkasonline.blogspot.com/2013/05/bek-terbaik-city-bikin-barca-patah-hati.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of GAME TANGKAS ONLINE.