WALTER MAZZARRI RESMI TINGGALKAN NAPOLI

Posted by Unknown Monday, May 20, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Partai Napoli kontra AS Roma jadi kali terakhir bagi Walter Mazzarri mendampingi Edinson Cavani cs tampil di lapangan. Usai pertandingan di Olimpico, Minggu, 19 Mei 2013 atau Senin, 20 Mei dini hari waktu Indonesia, dia menyatakan mundur dari jabatan pelatih.

Mazzarri mengatakan jika keputusannya tersebut sudah final. Dia juga mengaku sudah mengkomunikasikan semua kepada presiden klub, Aurelio De Laurentiis, termasuk alasan utama pengunduran dirinya.

"Masa depan saya bukan di klub ini lagi. Saya ingin berterima kasih kepada semua yang telah mendukung selama empat tahun di sini," kata Mazzarri.

"Keputusan ini sudah saya pertimbangkan sejak musim lalu, karena itu saya menolak memperpanjang kontrak. Seperti kata Fabio Capello, akan terasa jauh lebih sulit ketika seseorang melatih klub Italia yang sama selama empat atau lima tahun. Ini semua sudah saya bicarakan juga dengan presiden klub," tuturnya.

Rumor yang beredar, Mazzarri digadang-gadang akan bergabung dengan antara tiga tim Inter Milan, AS Roma dan Anzhi. Diminta konfirmasi mengenai hal tersebut, dia langsung membantah telah menjalin kedekatan dengan klub itu.

"Tidak ada masalah dengan Napoli. Sampai kini saya belum bicara dengan pihak manapun. Jika ada tawaran, saya akan mempertimbangkan. Jika sebaliknya, maka saya memilih istirahat," jelasnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: WALTER MAZZARRI RESMI TINGGALKAN NAPOLI
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gametangkasonline.blogspot.com/2013/05/walter-mazzarri-resmi-tinggalkan-napoli.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of GAME TANGKAS ONLINE.