BENITEZ INGIN BERTAHAN DI INGGRIS USAI TINGGALKAN CHELSEA

Posted by Unknown Tuesday, May 14, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Masa bakti Rafael Benitez sebagai manajer interim Chelsea akan selesai pada akhir pekan ini. Pria asal Spanyol itu tinggal memiliki dua pertandingan lagi di Chelsea sebelum harus mencari klub baru.

Jose Mourinho kemungkinan besar akan kembali menukangi The Blues dan menggantikan posisi Benitez. Dengan demikian, Benitez tinggal memiliki dua laga di Chelsea, yaitu melawan Benfica di final Liga Europa (15 Mei) dan melawan Everton di Premier League (19 Mei 2013) berdasarkan data agen bola online terpercaya.

Benitez mengatakan agennya kini sudah mulai mencari pekerjaan baru untuknya, setelah kontraknya di Stamford Bridge selama 6 bulan segera habis. Pria 53 tahun ini menegaskan masih ingin bekerja di Inggris.

"Agen saya sudah mulai bekerja. Tugas saya adalah berkonsentrasi untuk pertandingan, agen saya mengadakan negosiasi," kata Benitez kepada agen bola online terpercaya.

"Premier League adalah liga yang fantastis. Keluarga saya masih tinggal di Inggris, jadi lebih mudah jika saya tidak pergi ke luar negeri. Saya tak punya masalah jika harus bekerja di Liga Spanyol, Italia dan Prancis," lanjut mantan pelatih Inter Milan dan Liverpool ini.

Benitez menegaskan, prioritas utamanya adalah bertahan di Inggris. Namun, jika tidak bisa maka dia akan coba mencari pekerjaan lain di luar negeri. Benitez juga siap menunggu tawaran yang cocok, seperti yang dilakukannya usai dipecat dari Inter Milan pada 2010.

"Ada dua pilihan untuk masa depan. Yang pertama adalah membuat proyek, membangun tim selama dua atau tiga tahun seperti di Liverpool," kata Benitez.

"Atau mungkin bekerja di tim papan atas dengan banyak uang sehingga saya bisa membeli beberapa pemain dan bisa bersaing untuk trofi sejak awal. Saya yakin akan ada banyak tawaran. Kami sudah memiliki tawaran dari beberapa klub, namun itu tergantung dari level atau proyek," tegasnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BENITEZ INGIN BERTAHAN DI INGGRIS USAI TINGGALKAN CHELSEA
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gametangkasonline.blogspot.com/2013/05/benitez-ingin-bertahan-di-inggris-usai.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of GAME TANGKAS ONLINE.