IRLANDIA AKAN UJI COBA HADAPI SPANYOL

Posted by Unknown Tuesday, April 9, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Federasi Sepakbola Republik Irlandia (FAI) mengkonfirmasi bahwa mereka bakal menghadapi Spanyol dalam uji coba di New York dua bulan lagi. Laga itu digelar sebelum La Furia Roja turun pada Piala Konfederasi 2013.

Uji coba tersebut dijadwalkan berlangsung di Yankee Stadium pada 11 Juni mendatang.

Ini bakal menjadi pertemuan pertama Irlandia dan Spanyol sejak fase grup Euro 2012 lalu yang berakhir 4-0 untuk kemenangan Spanyol.

“Saya antusias dengan uji coba di New York ini. Pertandingan nanti bisa membantu perkembangan dan persiapan tim untuk fixture krusial selama Juni, September dan Oktober,” ujar pelatih Irlandia Giovanni Trapattoni dalam situs resmi FAI.

Uji coba melawan skuad Vicente del Bosque merupakan laga keempat Irlandia dalam rentang waktu dua pekan setelah sebelumnya mereka juga bakal menjajal Inggris dan Georgia serta melakoni kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Kepulauan Faroe.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: IRLANDIA AKAN UJI COBA HADAPI SPANYOL
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gametangkasonline.blogspot.com/2013/04/irlandia-akan-uji-coba-hadapi-spanyol.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of GAME TANGKAS ONLINE.