SUAREZ DI DENDA LIVERPOOL TERKAIT AKSINYA

Posted by Unknown Tuesday, April 23, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Luis Suarez dikenakan denda oleh Liverpool akibat menggigit tangan Branislav Ivanovic, saat The Reds ditahan imbang 2-2 oleh Chelsea di Anfield (21/4).

Denda tersebut merupakan bentuk tindakan disiplin oleh Liverpool kepada Suarez, namun tidak disebutkan berapa besar nominal denda yang diganjarkan oleh kubu Tom Werner terhadap mesin gol tim nasional Uruguay itu.

Ternyata hukuman itu dimanfaatkan oleh Suarez untuk melakukan tugas mulia. Suarez meminta kepada pihak klub agar dendanya digunakan sebagai dana amal untuk keluarga para korban tragedi Hillsborough.

“Untuk perilaku saya yang tidak bisa diterima kemarin karena sudah menciptakan ketidaknyamanan bagi para fans Liverpool dan Ivanovic , klub telah mendenda saya hari ini. Saya meminta kepada klub agar uang hasil denda disumbangkan kepada Hillsborough Family Support Group,” kata Suarez lewat akun Twitter pribadinya.

Ini bukan pertama kalinya Suarez menggigit lawannya saat sedang bertanding di lapangan. Suarez pernah melakukannya saat masih memperkuat Ajax Amsterdam, dimana saat itu ia menggigit tangan pemain PSV Eindhoven, Otman Bakkal, pada bulan November tahun 2010.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SUAREZ DI DENDA LIVERPOOL TERKAIT AKSINYA
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gametangkasonline.blogspot.com/2013/04/suarez-di-denda-liverpool-terkait.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of GAME TANGKAS ONLINE.