PUNGGAWA MADRID LEBIH SUKA CAMP NOU

Posted by Unknown Wednesday, February 27, 2013 0 comments
GAME TANGKAS ONLINE - Anak-anak Real Madrid lebih suka tampil hebat di Nou Camp jika menjalani duel El Clasico, dan hal itu ialah opini dari Cristiano Ronaldo.

Pencetak dua gol kemenangan Real Madrid atas Barcelona pagi ini itu merasa pasukannya punya motivasi ekstra jika bertandang ke rumah musuh bebuyutan mereka itu.

"Sesungguhnya ini lebih ke masalah rasa percaya diri, anak-anak juga lebih senang jika bermain di Nou Camp," bukanya di laman resmi Los Merengues.

"Melawan Barcelona selalu akan memberi Anda motivasi ekstra. Saya sendiri pun merasa lebih nyaman jika bermain di tanah ini (Nou Camp)."

Sumbangan dua gol Ronaldo sendiri pagi tadi membuatnya selalu mencetak gol dari 6 laga terakhir El Clasico di Nou Camp, totalnya di 6 duel di rumah Barca itu ia mencetak 8 gol.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PUNGGAWA MADRID LEBIH SUKA CAMP NOU
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gametangkasonline.blogspot.com/2013/02/punggawa-madrid-lebih-suka-camp-nou.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of GAME TANGKAS ONLINE.