NAPOLI SIAP JUAL CAVANI

Posted by Unknown Saturday, February 23, 2013 0 comments
BERITA BOLA - Napoli sudah siap melepas pelatih Walter Mazzarri dan striker Edinson Cavani. Napoli takkan mencegah dua sosok kuncinya itu hengkang dari San Paolo.

Mazzarri telah menegaskan bahwa dia tidak akan berpikir tentang masa depannya di San Paolo sebelum musim ini berakhir. Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menaruh kepercayaan penuh kepada Mazzarri. Dia bahkan ingin Mazzarri bertahan lebih lama.

"Namun, jika dia berkata pada saya bahwa pekerjaannya di Napoli sudah selesai dan tak ada alasan untuk bertahan, maka kami akan mempertimbangkannya," tutur De Laurentiis seperti dikutip Football Italia.

"Pada akhir musim nanti, kami akan memutuskan apa yang terbaik bagi Napoli," imbuhnya.

Sementara itu, mengenai Cavani, De Laurentiis menjelaskan: "Hubungan kami luar biasa. Jika dia bisa meyakinkan saya bahwa waktunya di sini telah habis, maka kami akan bicara," ujar De Laurentiis.

"Selain itu, dia akan tetap bersama kami karena dia terikat kontrak lima tahun di sini," pungkasnya.

Dalam kontrak Cavani, tercantum klausul pelepasan (release clause) sebesar €63 juta.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: NAPOLI SIAP JUAL CAVANI
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gametangkasonline.blogspot.com/2013/02/napoli-siap-jual-cavani.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of GAME TANGKAS ONLINE.