PEP PUAS DENGAN SKUAD BAYERN

Posted by Unknown Wednesday, February 27, 2013 0 comments
GAME TANGAKAS ONLINE - Presiden Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge menegaskan jika klub belum menggelar pembicaraan apapun soal transfer musim panas nanti dengan Pep Guardiola.

Mantan pelatih Barcelona itu akan mengambil alih kendali tim dari Jupp Heynckes akhir musim nanti. Namun pimpinan Die Roten tersebut mengaku mereka belum membahas siapa saja pemain yang bakal mereka beli - baik itu dari La Liga atau kompetisi manapun.

"Kami belum berbicara dengan Pep tentang pemain baru. Pep mengatakan jika Bayern sudah mempunyai tim hebat dan ia menunjukkan respek pada kinerja yang sudah dilakukan Jupp Heynckes," katanya pada TZ.

Rummenigge pun menyebut Pep tak berniat melakukan pembelian dramatis alias mendatangkan pemain besar ke Allianz Arena. "Tentu akan ada rumor-rumor dan itu selalu muncul dengan adanya pelatih baru," pungkasnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PEP PUAS DENGAN SKUAD BAYERN
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gametangkasonline.blogspot.com/2013/02/pep-puas-dengan-skuad-bayern.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of GAME TANGKAS ONLINE.